Sabtu, 28 Januari 2012

Heyya! Hari ini gue ngepost lagi. Kalau sekarang gue mau nunjukin ke kalian foto-foto keluarga gue pas lagi narsis. Gue cerita dikit nih ya, awalnya gue nyoba-nyoba mainin flash slr gue, terus mamake ngeliat hasil foto kemudian berkata "gimana kalau kita foto sekeluarga kayak foto kakak yang ini?"
Gambar di atas adalah foto penampakan yang mamake bilang tadi.

 Akhirnya gue sama mamake nyoba buat foto berdua dulu, dan lihatlah hasil jepretannya. Taraaaa!
Ntah apa yang ada di benak mama, ternyata dia ngajak curut (Sekar, adik gue, 10 tahun) dan papa buat foto-foto. Mau tau hasilnya gimana? Ini dia!
Btw lo semua liat penampakan gak? Tuh paling kanan-_- next yaaa. Mama masih aja nekat buat foto-foto, ngakaknya si Sekar mulai bete. Dia mulai gak jelas. Nih fotonya..
"Apasih, ma, foto-foto mulu. Alay tau" nah, si curut semakin bete. Belahan bumi bagian timur mulai dihancurkan olehnya *cie*
WAKAKAKAKAK-_- curut haa curut, mukamu, nak. Dan ini dia foto terakhir yang bakal gue tunjukin ke kalian. Sesungguhnya masih ada banyak foto curut cemberut. Wkwkwk this is it!
Udah deh, sekian. Gak jelas banget emang keluarga gue nih. Tapi yaa, tanpa mereka gue gak bakal jadi apa-apa:') gue syg bgt sama keluarga gue wkwk:')

Udahan yak? Ocedeeh. Bye, yoo everybodehhh. Lapyu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar