Jumat, 27 Januari 2012

Ke Hatimu, codot

Codot, codot, dan codot. Oke sebelumnya gue mau ngasih tau kalian kalau codot itu member baru NBA. mau tau codot itu siapa? awalnya gue pikir codot itu tikus, terus ternyata kata Mare (jomblo senior yang lelah menanti sang mimpi) codot itu kodok. Bodohnya gue percaya gitu aja ama si jomblo-_-v hehe pis. Akhirnya gue nanya ama dewa codot, dan ternyata codot itu KELELAWAR. yap!
Yuan nyanyi lagu melepasmu, syukur banget suaranya ga goyang. Maka seisi NBA pun berkata "asiiik codot". Asik codot, asik codot, dan asik codot. Sayangnya sekarang udah gak jaman codot, populasi codot menurun karena meningkatnya jumlah pemburu codot *cieeee ini apaan-_-* Sekarang lagi jamannya "KE HATIMU, najis....."-_- Hm gimana kalau kata najis kita ganti dengan tikus untuk sementara waktu? Deal?


Suka bikin bete banget, kalau lagi serius nanya letak sesuatu yang penting ke cowo NBA diblsnya kayak gitu. Coba aja ya di kelas punya stok batu besar yang banyak, gue lemparin deh tuh ke mereka semua *sumpah ini apaan lagi-_-* wkwkwk

Fawaz : kemarin gue liat kucing mati kepalanya buntung loh, Wan
Yuan : ha? dimana?
semua cowo NBA kecuali Yuan : di hatimu, tikus..

Asli yang ini yang bikin ngakak! LOL. Ntah gimana caranya mereka mancing kita-kita manusia tak berdosa buat menanyakan "dimana?" atau "kemana?" biar mereka dengan berbangga hati bisa ngejawab kyk gitu. Gue nyoba untuk berguru ke mas iCal, tapi tetap aja hasilnya NUL! Lalu kemanakah gue harus berguru? "ke hatimu, tikus"-_-

Jadi, gue mau ngasih tau ke kalian semua gimana caranya biar ga dapet jawaban "hatimu, tikus" dari para codot NBA. Kalian jangan mudah terpancing sama omongan-omongan yang menimbulkan pertanyaan "dimana" atau "kemana", kalian harus mencoba untuk konsentrasi saat berbicara dengan mereka. Lalu usahakan untuk menjawab pernyataan yang dilemparkan dengan kata lain selain "dimana" dan "kemana". Oce?
Mungkin sekian dulu yang bisa gue kasih tau ke kalian. Wkwkwk bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar