Senin, 16 Januari 2012

NBA!

Hello kawan! Daripada blog gue kosong dan kesannya lebih cocok buat dibuang ke tempat sampah *cieee, mending gue kasih tau ke kalian tentang teman-teman sekelas gue saat ini. Populasi anak galau yg terkadang gila ini disebut NBA (Nine B Academy). Namanya bagus gak sih? Bentuk dari teman-teman gue ini beraneka ragam. Yang tinggi tinggi banget yang pendek hm.....sumpah ga enak ngomongnya, jadi mendingan gue gak usah ngomong. Okedeh sekarang gue mau nunjukin ke kalian satu per satu ya :p
 Afifah Muhsinatu Mardiah
 
Allya Rachmanisa Kahani
 Alvira Audri Salsha Billa
 
Annisa Ulya
  Arivia Kesuma Puteri
 
Athaya Zaizafia Suhud
 Faisal Malik Widya Prasetya
 Farhan Krisharnowo
 Fawaz Prihardi
 Kevin Doly Fererra
 Kharisma Ratu
 M Aldy Taufiq
 M Irfan Al Gifari
 Madadina Dwi Andini
 Marsha Fabiola
 Muthia Rizky Annida
 Nadya Aulia
 Silmina
 Sri Mujiati
 
 Tunggul Wondo Prakoso
Yuan Ananda Pratama

Dah kan yaaa, udaah. Udah semua yeaay!
Udah semua!!
wkwk dan yang terakhir, ini dia, leader NBA! Nyong nyong nyong!

Celecaii. Kalau sempet gue bakal cerita tentang mereka semua ini di postan selanjutnya. Oce? Papayyy!